Selasa, 24 Februari 2015

Koleksi Batu Akik Ibu Ani Yudhoyono

 

Batu Akik Berlafazkan Asma Alloh


Demam batu akik yang sedang melanda tanah air saat ini dialami oleh seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali juga istri mantan presiden SBY, yakni ibu Ani Yudhoyono. Ibu Ani ternyata punya banyak hobi selain fotografer. Dirinya juga mengoleksi batu akik dengan corak yang unik dan keren.

Fakta itu ditunjukkannya melalui akun Instagram yang selama ini selalu digunakan bersosialisasi dengan masyarakat umum. Ibu Ani mengunggah sebuah foto berisi 3 koleksi batu akiknya yang berbeda corak. Ketiga batu tersebut pastinya merupakan koleksi paling berkesan yang ia miliki, diantara sekian batu akik lain miliknya.

Batu pertama memiliki keunikan yakni coraknya membentuk tulisan arab lafaz Allah. Tampak begitu jelas tulisan tersebut hingga banyak komentar dari follower yang memuji keindahan batu berharga tersebut.

Koleksi kedua adalah batu yang mirip dengan warna bendera RI, merah putih. Batu itu juga tampak istimewa karena gradasi warna yang terdapat di batu tersebut tampak jelas. Komentar dari followernya pun memuji, dengan mengucap “”Yg tengah merah putih NKRI harga mati…,” komentar dari akun Susibudidoyo.


Batu akik Ibu Ani Yudhoyono  ketiga pun sekilas membentuk tulisan lafaz Alloh namun berbeda dengan batu pertama, warna hitam sebagai warna dasar batu tampak jelas. Rupanya ketiga batu tersebut menjadi favorit ibu Ani, karena ia memberi caption dan tag seperti ini “Koleksi Istimewa.” — “Special Collections.” #gem #koleksi #collection #gemstone”.

Puluhan ribu follower Instagram Ibu Ani rupanya juga menyukai koleksi batu akik mantan ibu negara RI tersebut dengan memberi jempol di posting foto itu. Keren sekali memang, dan mahal pastinya.

0 komentar:

Posting Komentar